Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Memilih Sangkar Untuk Burung Kenari Nyaman Betah

Cara Memilih Sangkar Burung Kenari,Burung kenari burung pemakan biji-bijian yang sangat unik ini harus memiliki sangkar yang tepat karena kalau tidak tepat bisa membuat burung tidak betah dan tidak akan rajin Berbunyi.

Sebetulnya Memilih sangakar untuk burung kenari sangat mudah sekali karena ditiap toko sudah banyak yang jualan sangakar untuk burung kenari.namun kita juga harus pandai memilik kandang/sangar karena banyak yang terjadi burung lepas akibat sangar yang tidak baik salahsatunya yaitu yang terbuat dari kayu / sangkar bambu.

dibawah ini penulis akan memberikan beberapa tips bagaimana cara memilih sangkar yang baik serta awet untuk dipakai untuk burung kenari kesayangan sahabat, inilah untuk ulasannya:

  1. Pastikan ukuran Sangkar Burung Kenari yaitu 45 x 45 x 50 cm, ukuran standar yang sesuai SNI Burung hehe
  2. Memiliki Papakan untuk Membuang Kotoran ada papakan yang dari kayu untuk yang atas dan papakan yang kedua dari triplek untuk menampung kotoranya dan mudah dibuka.
  3. Gunakan Bentuk sangkar yang berbentuk segi 4 karena ini ukuran sangkar yang sangar primadona bagi burung.
  4. Pilihlah desain sangkar burung yang tidak terlalu mewah. Tetapi warna yang lebih menarik dn indah.

Gambar Sangkar Burung Kenari

Itulah sahabat yang bisa penulis sampaikan, semoga artikel yang penulis sampaikan bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya, jangan lupa baca juga artikel mengenai Cara Merawat Burung Jalak Nias.

Baca ini:   Apa Pengertian Kenari YS, F1, F2, F3, F4, F5, AF, AFs, Lokal, Loper dan Impor?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *