Harga Burung Pleci Semua Jenis Terbaru Update 2017

Advertisement

Harga Burung Pleci – Anda sebagai pecinta burung, tentunya sudah sangat tahu dan mengenal dengan jenis burung satu ini. Ya, burung pleci adalah salah satu jenis burung yang cukup banyak peminatnya. Alasan mengapa banyak orang tertarik unuk memelihara jenis burung satu ini adalah karena cara perawatannya yang tidak rumit dan untuk pakannya pun tidak ribet seperti jenis burung lainnya. Selain itu, kicauannya yang lantang dan merdu juga menjadi alasan lain banyak orang yang terpikat pada burung pleci ini. Meskipun, untuk segi harga masih kalah dengan jenis burung lain seperti love bird, cak ijo, atau yang lain sebagainya.

Mungkin saat anda memiliki burung pleci dan berniat ingin menjualnya atau justru saat ini anda ingin membeli burung pleci dan tidak tahu harga pasarannya, anda tak perlu bingung. Dibawah ini sudah kami rangkumkan harga dari setiap jenis burung pleci yang bisa menjadi acuan anda. Berikut daftar harga burung pleci semua jenis untuk anda.

Harga Burung Pleci


Harga Burung Pleci Semua Jenis Terbaru Update 2017

Harga Burung Pleci Jantan

Sebenarnya, untuk harga burung pleci ini tidak dibedakan antara jantan atau betinanya. Namun, harga dinilai dari kaulita kicauan burung tersebut. Selain itu, harga ini juga dipatok dari jenis burung pleci, seperti jenis dada kuning, dada putih, obyokan, dan lain sebagainya. Namun, untuk kisaranya burung pleci yang sudah gacor ini sekitar Rp 250 ribuan. Sementara yang masih belum gacor ini harganya sekitar Rp 50 ribuan saja.

Baca ini:   Cara Jitu Atasi Burung Pleci Salto dengan Mudah
Loading...

Harga Burung Pleci Anakan

Untuk harga burung pleci anakan ini memamg terbilang masih cukup murah. Ini dikarenakan pemilik dibutuhkan cara ekstra untuk bisa mengajarinya agar gacor. Umumnya, burung pleci anakan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 25.000 – Rp 50.000 saja.

Harga Burung Pleci Obyokan

Seperti yang sudah kami singgung diatas, harga untuk setiap burung pleci ini ditentukan oleh sudah gacor atau tidaknya burung tersebut. Untuk burung oleci obyokan ini harganya tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp 250 ribuan untuk yang sudah gacor. Sedangkan yang masih belum gacor, harga burung pleci obyokan ini adalah sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000.

Harga Burung Pleci Auri

Sementara untuk harga burung pleci auri ini sendiri terbilang cukup mahal, ini dikarenakan kualitasnya memang sangat baik. Untuk yang masih piyik saja atau masih diloloh, harga burung jenis ini sekitar Rp 150 ribuan. Sedangkan yang sudah bisa makan sendiri, biasanya harganya akan melonjak dua kali lipat yakni sekitar Rp 300 ribuan.

Setelah dewasa atau siap untuk diikutkan lomba, harga burung pleci jenis ini melonjak drastis. Umumnya harganya tersebut berkisar antara Rp 1,5 Jutaan hingga Rp 1,8 Jutaan. Sungguh fantastis jika melihat harga yang ditawarkannya. Namun dibalik itu semua, pastinya butuh ketelatenan ekstra saat merawatnya hingga jadi spesial.

Baca ini:   Cara Menjinakan Pleci Agar Akrab Jinak Dengan Pemiliknya

Harga Burung Pleci Bali

Salah satu jenis burung pleci yang paling banyak diminati oleh pecinta burung ini adalah burung pleci bali atau sering disebut burung pleci dakun. Jenis burung satu ini harganya terbilang cukup mahal bila dibandingkan dengan jenis lainnya. Untuk saat ini harga dipasaran berkisar Rp 200 ribuan. Spesialnya lagi dari burung pleci jenis ini adalah suaranya yang seperti bass namun tetap terdengar jelas dan mirip seperti suara ayam.

Demikian tadi daftar harga burung pleci yang bisa kami bagikan kepada anda. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Advertisement

Tags:
    pleci ta, https://caramerawatburung com/search/manfaat-madu-untuk-pleci/, harga burung kedasih gacor, manfaat telur puyuh untuk burung pleci, harga burung langka, harga lovebird di pasar sukahaji bandung, jual beli burung sukoharjo, harga pleci tambak, harga vitamin burung cendet, harga jalak suren mompa, 
Harga Burung Pleci Semua Jenis Terbaru Update 2017 | Hamba Muizun | 4.5