Dongkrak Stamina Burung Ciblek Menggunakan Buah Mengkudu

Mungkin tidak banyak orang mengetahui cara untuk bisa dongkrak stamina burung Ciblek menggunakan buah mengkudu ini. Karena memang buah yang satu ini emmiliki rasa serta aroma yang khasnya kurang enak. Maka sangat mungkin untuk tidak terpikirkan bahwa seekor burung akan menyukai ramuan berbahan mengkudu ini.

Namun beberapa waktu yang lalu hal tersebut memang cukup menjadi perbincangan banyak Kicau Mania. Terlebih memang terapi ini sudah memberikan bukti yang terjadi tidak hanya pada satu burung saja. Maka dari itu, tidak ada salahnya untum mencoba racikan ini agar Pleci anda bisa memiliki stamina yang baik.

Selain itu, buah mengkudu merupakan buah yang udah didapat diberbagai daerah. Karena memang buah mengkudu ini akan tumbuh di dataran renadah hingga ketinggian 1500 dpl. Dalam artian bahwa dataran tersebut sangat banyak di negeri ini terkecuali dataran pegunungan.

Bagi anda yang ingin mencoba ramuan tersebut tentu harus menyiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Maka dari itu, untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita menuju cara dongkrak stamina burung Ciblek menggunakan buah mengkudu yang sudah kami rangkum berikut.

Dongkrak Stamina Burung Ciblek Menggunakan Buah Mengkudu

Dongkrak Stamina Burung Ciblek Menggunakan Buah Mengkudu

Dongkrak Stamina Burung Ciblek Menggunakan Buah Mengkudu

Sebenarnya ramuan untuk terapi ini tidak membutuhkan banyak bahan. Dan perlu diingat bahwa racikan ini berupa air yang bisa dibarengi dengan pemberian minum. Namun bukan berarti minum burung tergantikan, melainkan air mineral (bening) tetap diberikan dalam wadah yang terpisah. Dan untuk bahannya pun cukup buah mengkudu yang matang (lebih baik jatuh dari pohonnya). Setelah medapatkannya, langsung saja kita menuju cara mengolahnya berikut ini:

  • Bersihkan buah menggunakan air bersih
  • Kemudian rebus menggunakan panci yang sudah diberi air bersih
  • Rebus hingga buah menyatu dengan air (buah menjadi lembek)
  • Angkat air rebusan buah, kemudian saring
  • Tiriskan air penyaringan dan berikan pada burung kesayangan anda

Mudah Bukan? Namun perlu anda ketahui juga bahwa selain bukan untuk menggantikan air minum rutinnya. Ramuan ini hanya diberikan sesekali saja, yang mungkin bisa diberikan beberapa kali dalam seminggu saja. Dengan begitu khasiatnya akan lebih terasa.

Dan mungkin anda ketahui juga bahwa sebenarnya tidak hanya buah mengkudu saja yang berkhasiat untuk burung ciblek ini. Ada jus belimbbing yang mamu memberikan suara burung Ciblek lebih bening. Meski memang untuk burung Cucak Hijau, buah belimbing ini merupakan buah yang mampu dijadikan bahan untuk terapi OB (Over Birahi). Yang mungkin dilain kesempatan akan kami ulaskan untuk anda semua. Sekian ulasan ramuan untuk kesempatan kami kami ini, dan tentunya kami pun berharap cara dongkrak stamina burung ciblek menggunakan buah mengkudu ini bisa bermanfaat bagi Ciblek Mania di seluruh negeri.baca juga artikel mengenaicara membuat pakan burung Pleci dari buah Wolfberry

Tags:
    buah untuk prenjak, manfaat buah mengkudu untuk lovebird, buah kesukaan ciblek, makanan ciblek di alam liar, buah mengkudu untuk lovebird,