Curcuma Plus, Vitamin Unggulan Untuk Burung Berkicau

Banyak pertanyaan yang masuk mengenai penambahan Curcuma Plus, Vitamin Untuk Burung Berkicau. Benarkah bisa menambah stamina burung sekaligus membuatnya suaranya semakin merdu dan energik?

Secara umum, burung berkicau itu lebih memilih jenis makanan serangga seperti murai batu, cucak hijau, cucak jenggot, anis merah, rambatan, anis kembang, cililin, pleci, ciblek, cendet, jalak, perenjak dan sejenisnya. Namun ada juga yang doyan buah-buahan terutama bagi burung-burung saat melalui latihan demi tujuan perlombaan.

Vitamin Unggulan Untuk Burung Berkicau
Curcuma Plus, Vitamin Unggulan Untuk Burung Berkicau

Tentu saja, kandungan nutrisi dari makanan alami tersebut diyakini mampu meningkatakn kualitas burung agar rajin berbunyi, menyempurnakan kicauan sehingga jernih dan tajam. Disisi lain, ternyata tidak semua serangga maupun buah-buahan baik bagi kesehatan atau staminan burung.

Sebagai contohnya buah timun dan pepaya yang memiliki sifat mendinginkan dan ternyata bisa ikut menurunkan birahi burung kicau. Oleh sebab itu, bagi anda para maniak burung harap selalu memperhatikan jenis makanan supaya tidak beresiko mengacaukan kesehatan burung.

Nah, salah satu vitamin dengan dosisi tinggi beserta komposisi paling lengkap untuk menjaga stamina burung kicau bisa dipercayakan kepada Curcuma Plus. Pasti sudah pada tahu kan? Ya, benar sekali, multivitamin ini tidak hanya diperuntukkan bagi manusia khususnya anak-anak tetapi juga bisa untuk tambahan nutrisi.

Berfungsi sebagai pelengkap kebutuhan makanan dan kebugaran burung sehingga dapat beraktivitas dan tumbuh-kembang secara optimal. Pasti pada penasaran nih, apa sih manfaat dibalik vitamin curcuma plus ini dibanding multivitamin lainya, bukankah semua fungsinya sama?

Manfaat Curcuma Plus Bagi Burung Berkicau

1. Sebagai imunitas. Kandungan mineral bersama nutrisinya bisa untuk meningkatkan daya tahan dan metabolisme di dalam tubuh burung. Artinya, burung akan lebih mampu memaksimalkan kebugaran tubuhnya untuk aktivitas apapun.

2. Mengoptimalkan pita suara burung. Tentu, pita suara merupakan organ paling penting dalam menentukan kicauan burung. Jadi dengan pemberian multivitamin curcuma plus, diharapkan burung anda akan lebih rajin dan gacor ngoceh daripada sebelum-sebelumnya.

3. Meningkatkan fungsi kantung udara. Dengan kantung udara burung yang sehat maka burung bakal berkicau dengan lebih bertenaga dan nafasnya pun bisa lebih panjang.

4. All in One. Maksudnya adalah curcuma plus cocok bagi semua jenis burung berkicau baik itu anak burung sampai burung yang sudah dewasa. Bahkan dapat juga mengatasi burung dengan kondisi tertentu misalnya stress, sedang sakit, kondisi drop, saat mabung dan masalah kesehatan lainya.

Baca ini:   6 Ramuan Tradisional Yang Efektif Mengobati Burung Kicau Serak

Cara Pemberian Curcuma Plus Pada Burung

Satu catatan penting, berkaitan soal penambahan multivitamin pada burung, ada berbagai macam suplemen untuk mengoptimalkan suaranya biar gacor. Tapi jangan terlalu sering mengganti jenis vitamin yang sudah diberikan pada burung karena justru beresiko merusak pita suara burung

Menurut beberapa referensi termasuk dari situs omkicau.com bahwa vitamin paling aman bagi burung adalah vitamin manusia (anak-anak) seperti curcuma plus ini.

Cara penggunaanya cukup mudah ambil 3-5 tetes curcuma plus (secukupnya saja) kemudian campur dengan air minum matang 20-30 ml. Lalu berikan satu atau dua minggu sekali untuk menambah stamina burung.  Ingat jika sudah keruh segera ganti airnya dengan air bersih.

Semoga dengan adanya informasi mengenai Curcuma Plus, Vitamin Unggulan Untuk Burung Berkicau bisa membantu anda para kicau mania untuk menjaga performa burung dalam kondisi terbaiknya. Membuatnya kicau burung anda semakin bening, tajam, lantang serta berirama lebih panjang sehingga bisa memenangkan setiap perlombaan yang diikuti.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *