Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Cara melatih mental Burung Murai Batu Supaya Juara

Tips Melatih mental Murai batu Juara di Kontes, Melatih burung butuh kesabaran dan waktu yang tidak cpat atau tidak sesingkat makan cabe langsung pedas. apalagi merawat burung yang baryu atau masih burung anakan piyikan. salahsatu burung yang kini menjadi primadona ditahun 2016 ini yaitu burung murai batu.

Burung murai batu ini burung yang harganya tidak murah dan sering dijadikan burung adu suara , karena burung ini memiliki suara yang begitu merdu dari burung-burung yang bayak dipelihara.

bagimana sih cara melatih mental burung murai ini, sahabat hanya membutuhkan beberapa tips dan treatment yang akan penulis ulas diartikel ini, makanya sahabat jangan tutup dulu sebelum membaca artikel ini sampai tuntas ya.

  1. Berikan suara masteran setiap malam ari suara masteran burung murai batu dengan nada yang lembut.
  2. Mandikan setiap pagi di jemur ditempat pemandian khusus untuk burung murai.
  3. selalu berikan 2-3 ekor jangkrik jangan sampai telat setiap harinya.
  4. gedeng burung murai yang dilatih ini dengan murai yang sudah biasa dibawa ke kontes , supaya burung yang kita latih mentalnya tidak mudah ngedrop.
  5. sekali-kali bawa ketempat latberan-kontes meskipun tidak diikut sertakan dalam perlombaan, ini melatih supaya burung kita mentalnya kuat dan tidak mudah ngedrop.

Cara Melatih Mental Murai Batu

demikian sahabat yang bisa penulis sampaikan, semoga arikel diatas bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya jangan lupa baca juga artikel mengenai Harga jalak Di Pasar Burung 2016.

Baca ini:   Cara Merawat Burung Merpati Dasar Supaya Giring Jinak Sehat

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *