Cara Ampuh Burung Pleci Harian Agar Cepat Gacor

Advertisement

Tidak semua Kicau Mania menggunakan cara ampuh merawat burung Pleci harian agar cepat gacor seperti yang akan kami ulas saat ini, karena memang cukup banyak sekali jalam menuju roma. Namun tentunya hal tersebut berlaku bagi para sesepuh di kicau mania, dan cukup sulit bagi para pemula. Yang notabene nya belum mengetahui celagh celah dalam perawatan burung Pleci tersebut. Maka dari itu, disini kami ingin berbagi informasi dengan anda semua yang baru saja terjun ke dunia kicau mania untuk bisa merawat burung Pleci lebih baik.

Yang tentunya dalam perawatan tersebut tidak selalu berkenaan dengan pemberian pakan saja. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, pasalnya burung merupakan mahkluk yang memiliki mood yang tidak berbeda dengan mahkluk lain. Dan hal tersebut sangat mempengaruhi pertumbuhan mereka. Untuk membuatnya lebih baik, simak cara ampuh merawat burung Pleci harian agar cepat gacor berikut.

Cara Ampuh Merawat Burung Pleci Harian Agar Cepat Gacor

Cara Ampuh Burung Pleci Harian Agar Cepat Gacor

Cara Ampuh Burung Pleci Harian Agar Cepat Gacor

Advertisement

Penjemuran – Mungkin bagi beberapa pemula hal ini seringkali diabaikan dan tidak menjadi sebuah langkah untuk bisa menjadikan burung kesayangannya rajin berkicau. Namun sebenarnya hal ini sangat lah penting dalam merawat burung Pleci, dan bahkan untuk segala jenis burung berikucau. Perhatikan waktu dan tempat penjemuran, dimana untuk Pleci sangat baik dilakukan saat terbit matahari dan sebelum matahari terbenam. Yang tentunya sebelum penjemuran dilakukan harus dimandikan terlebih dahulu.

Baca ini:   Burung Pleci Sahabat Mabung Ini Solusinya

Pelatihan – Umumnya hal ini disebut juga dengan pembentukan tubuh dan juga organ kesehatan dari burung tersebut. Dimana pernafasan, kesehatan juga sangat berpenaruh pada keaktifan dari burung tersebut. Maka dari itu pemasangan tenggeran pun harus disesuaikan, dimana sematkan 2 buah tenggeran yang jaraknya tidak terlalu dekat. Hal ini ditujukan agar burung lebih prima dan mampu melatih pernafasannya disaat aktif.

Pakan – Dan untuk yang ini tentunya sudah menjadi kewajiban dari para kicau mania, namun tentunya tidak semua orang mengetahui pakan yang baik atau sesuai dengan burung tersebut. Nutrisi yang terkandung dalam pakan tentu sangat mempengaruhi pertumbuhannya. Maka sangat disarankan untuk tidak selalu memberikan Voer biasa saja namun memberikan gizi baik dari buah buahan. Buah yang umum untuk Pleci adalah Pisang Kepok, Apel, Pepaya, Jeruk, Dll. Dan tentunya minumannya pun harus mendukung dan mampu menjadi penambah immune dalam tubuh. Ada beberapa obat untuk nutrisi minuman, namun bisa juga menggunakan air gula dengan komposisi 1:4. Serta jangan ketinggalan dengan Extra Fooding sebagai tambahan proteinnya.

Dan yang terakhir adalah Masteran, atau melatih suara yang memang hal ini banyak sekali metode nya. Untuk pembahasan ini mungkin akan kami ulas secara terpisah, agar bisa lebih lengkap dan jelas. Pasalnya waktu juta yang tidak memungkinkan, kami hanya berharap dengan cara ampuh merawat burung Pleci harian agar cepat gacor diatas bisa membantu dan bermanfaat. jangan lupa baca juga artikel mengenai Cara Mengobati Kenari Serak

Advertisement
Tags:
    ciri pleci dakun garut, ciri pleci garut, gambar pleci dakun garut, agar ciblek jinak, gambar pleci garut, knari biar gacor, Cara merawat pleci dakun garut, pleci da, 
Cara Ampuh Burung Pleci Harian Agar Cepat Gacor | admincmb | 4.5