Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Burung Paling Populer Di Garut Tahun 2017 Masih Dipegang Pleci

Burung yang banyak dicari di garut tahun ini, bagi sahabat pecinta burung dimanapun berada biasanya satu daerah atau satu kota mempunyai basic perburungan atau istilahnya burung yang paling populer dan banyak dicari didaerah tersebut. salahsatunya di kota garut. kota yang terkenal dengan kota dodol ini ternyata populasi para pecinta burungnya sangat banyak sekali.

hampir disetiap sudut kota dan daerah banyak sekali yang memelihara burung baik burung kecil maupun burung besar, salahsatunya burung yang paling banyak diminati disana yaitu burung Pleci/Kacamata. disana banyak sekali tempat-tempat untuk latber dan kontes burung yang sering diadakan setiap minggunya.

para kontestan tidak hanya dari daerah garut saja tapi dari berbagai ddaerah luar semisal tasikmalaya,bandung, jakarta.dan yang paling banyak digelar kontesnya adalah burung pleci/kacamata.

Burung Paling laris populer di garut

burung pleci/kacamata yang dikonteskan disana ternyata bukan burung pleci biasa melaikan burung pleci yang sudah naik level atau dengan berbagai harga yang tinggi. burung-burung pleci disana harganya lumayan sangat mahal.kisaran 150rb-hingga jutaan rupiah. bukan harga burung yang biasa penulis kunjungi.

bagi sahabat yang ingin mencoba peruntungan kontes latber boleh sahabat datang ke kota garut untuk ikut kontes burung pleci, hadiahnya lumayan lho ada yang sampe jutaan rupiah. malahn ada juga hadiah yang bisa dengan mobil dan motor loh. tidak percaya sobat datang saja ke kota garut dan biasanya kontes itu diadakan di alun-laun garut di parhon.

Baca ini:   Vitamin Pleci Biar Gacor Yang Harus Kamu Berikan

demikian mungkin sahabat yang bisa penulis sampaikan ,semoga artikel yang penulis sampaikan bisa bermanfaat bagi sahabat semuanya. jangan lupa baca juga artikel mengenai Harga Resmi Burung Kacer 2017.

salam latber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *