Supaya Burung Pleci Tidak Loncat-loncat ke Arai

Tuesday, December 29th, 2015 - Pleci
Advertisement

Cara Mengatasi Burung Kacamata/Pleci Lompat-lompat di Sangkar. Burung pleci ini akan terus penulis bahas karena banyak sekali peminatnya dan penulis juga senang sekali membahas burung pleci ini, soalnya pleci ini burung yang seribu misteri yang membuat penulis penasaran.

Sahabat suka jengkel dengan burung plecinya yang setiap digantang dengan pleci baru atau di area lomba pleci kita suka loncat-loncat tanpa sebab membuat kesal sekali apalagi sewaktu itu penulis juga ikut lomba dan apa yang terjadi pas burung pleci penulis gantang di area lomba burung kacamata orang lain pada bunyi mengeluarkan suara ngalas, ada yang mengeluarkan suara kicauan hasil masteran. tapi ini burung penulis malah loncat-loncat sperti yang tidak betah ditempatnya.

selidik-selidik ternyata burung penulis ini ternyata over birahi, yaitu ingin dekat dengan pleci betina, kebetulan penulis tidak merawat burung pleci betina. jadi bagi sahabat untuk mengobatinya bisa dengan memelihara pleci betina untuk mengobati pleci yang over birahi, dan setiap hari di mandikan hingga basah kuyup.

Advertisment

Gambar Burung Pleci

nah sahabat cuma segitu ko tipsnya yang penulis lalukan , setelah itu sekitar 1 minggu burung insaaloh tidak akan over birahi, demikian untuk postingan mengenai  Supaya Burung Pleci Tidak Loncat-loncat.jangan lupa baca juga artikel mengenai

Cara Merawat Burung Kutilang Supaya Rajin Bunyi Dan Jinak

cara mengatasi pleci macet ngalas,cara mengatasi kacer loncat loncat,mengatasi pleci loncat loncat,cara mengatasi pleci macet,pleci loncat loncat terus,cara mengatasi pleci loncat loncat,mengatasi pleci loncat loncat saat lomba,mengatasi pleci loncat,burung lovberd loncat loncat,labet loncat

Advertisement
Supaya Burung Pleci Tidak Loncat-loncat ke Arai | admin | 4.5