Setelan Pakan Burung Murai Batu Agar Gacor dan Ngemplong

Wednesday, January 18th, 2017 - Murai Batu
Advertisement

Sebenarnya setelan pakan burung Murai Batu agar gacor dan ngemplong ini cukup variatif, dan harus didukung oleh perawatan yang baik. Pasalnya seperti kita ketahui bersama bahwa burung berkicau membutuhkan perawatan yang lebih intensif dibanding mahkluk lainnya. Meski memang secara keseluruhan membutuhkan perawatan yang baik dan benar. Akan tetapi, untuk urung yang satu ini cukup berbeda dan bahkan bisa disebutkan lebih sederhana dibanding burung kicau lainnya untuk bisa lebih gacor dan ngemplong.

 Dimana anda bisa memberikan perawatan rutin anda dan cukup menambahkan EF (ekstra food) yang terbilang mudah untuk didapatkan. Dimana untuk beberapa burung kicau lainnya membutuhkan sedikit ramuan khusus untuk bisa jadikan ekstra food lebih berkhasiat. Meski memang kebersihan kandang, penjemuran serta pakan rutin dengan nutrisi yang baik merupakan hal yang harus dilakukan secara teratur oleh para Kicau Mania. Dan untuk menambah nutrisi dari pakan rutin anda bisa menambahkan EF sebagai pakan burung murai batu agar gacor dan ngemplong dengan tambahan berikut.

Ekstra Pakan Burung Murai Batu Agar Gacor dan Ngemplong

Setelan Pakan Burung Murai Batu Agar Gacor dan Ngemplong

Setelan Pakan Burung Murai Batu Agar Gacor dan Ngemplong

Advertisement

Jangkrik – Serangga yang satu ini memang merupakan pakan alami jika Murai Batu berada di alam bebas, yang memang dipercaya memiliki kandungan protein yang cukup tinggi untuk burung. Hanya memang dalam perawatan ada hal yang perlu anda ketahui bahwa kepala, kaki dan juga sayap harus anda potong. Pasalnya hal tersebut sangat berkemungkinan untuk melukai kerongkngan dari burung kesayangan anda.

Kroto – Tentu bagi pecita burung sangat mengenal dengan jenis pakan ini, namun perlu anda ketahui juga bahwa pakan yang satu ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan suhu tubuh burung. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk memperhatikan kadar pemberiannya. Meski memang kandungan protein untuk burung dari kroto ini sangat baik.

Ulat – Dan pakan yang satu ini pun memang cukup dikenal mampu memberikan nutrisi yang baik untuk burung yang memang di alam bebeas pun merupakan salah satu makanan Murai Batu. Namun tentunya jenis ulat yang bisa dikonsumsi burung Murai Batu pun tidak bisa sembarang. Adapun jenis yang umum diberikan adalah Ulat Pisang, Ulat Bambu, Ulat Hongkong dan yang lainnya. Namun perhatikan kadar atau efek dari ulat ulat tersebut, pasalnya seleperti ulat hongkong yang mampu menimbulkan katarak jika diberikan berlebihan.

Cacing Tanah – Tidak hanya untuk memancing ikan ini dimanfaatkan, namun memang untuk paan burung pun seringkali di gunakan. Namun yang harus anda perhatikan dari cacing tanah adalah kebersihan dan juga kesegarannya. Karena memang pakan yang kurang segar dan tidak bersih sangat mampu mengganggu system pencernaan burung.

Tentunya masih sangat banyak pilihan pakan yang bisa anda manfaatkan untuk membuat burung kesayangan anda gacor. Hanya memang apa daya, waktu yang tidak mengijinkan untuk bisa memberikan beberapa informasi lainnya. Namun mungkin dilain kesempatan kami akan ulas setelan pakan burung Murai Batu agar gacor dan ngemplong lainnya sebagai lanjutannya, semoga membantu.baca juga artikel mengenai Jenis Hewan apa yang mudah dipelihara?

setelan ulat hongkong untuk murai batu

Advertisement
Setelan Pakan Burung Murai Batu Agar Gacor dan Ngemplong | admin | 4.5