Rahasia Perawatan Harian Cucak Jenggot

Wednesday, October 5th, 2016 - Cucak Jenggot
Advertisement

Tips Perawatan Harian Cucak Jenggot Supaya Gacor, Burung Cucak Ijo atau Burung Kores ini terkenal sekali dengan suara yang sangat tajam dan sangat merdu sekali. burung  ini sering dijadikan masteran untuk burung-burung besar seperti masteran burung anis, masteran burung Murai Batu, Masteran Burung Cucak Ijo. supaya lebih bagus suaranya dan saling bersahutan.

Burung ini juga sangat banyak diminati karena banyak yang dijadikan kontes bukan hanya untuk dijadikan masteran, untuk bakalan burung ini harganya berpariasi mulai dari 300rb .sd 400rb, tergantung bakalannya, tentunya burung ini yang sering dipelihara adalah burung betina karena betinalah yang dominan bagus suaranya. bagi sahabat caramerawatburung.com yang ingin mencoba memelihara burung ini perlu mengetahui bagaimana sih cara perawatan yang sesuai standar burung ini, supaya burung tidak mudah stres dan rajin bunyi (Gacor). berikut untuk

Perawatan Supaya Burung Cucak Jenggot Rajin Bunyi:

Advertisment
Gambar Burung Cucak Jenggot

Rahasia Perawatan Harian Cucak Jenggot

Panduan Perawatan Harian Cucak Jenggot :

Lakukan pengembunan pada burung cucak jenggot, dapat lewat cara keluarkan burung pagi-pagi hari sekali seputar jam 5. Kemudian burung segera dimandikan memakai Sampo khusus lantaran Sampo khusus burung ini bisa menolong melembutkan bulu pada burung. Semprotkan air yang telah digabungkan Sampo tadi pada burung sampai basah kuyup serta diangin-anginkan seputar 15 menitan baru kemudian dikerodong (manfaat kerodong di sini tujuannya untuk hindari burung terserang cahaya matahari dahulu) atau dapat pula segera diangin-anginkan didalam rumah bila burung tak punya kebiasaan di kerodong. Buka kerodong saat sebelum jam 8 pagi atau dapat pula dengan keluarkan burung saat sebelum jam 8 untuk dijemur.

Lakukan 4 Rahasia Supaya Burung Cucak Jenggot Rajin Bunyi dan suara cristal:

1. Rajin memberi Therapy mandi malam pada burung cucak jenggot, dapat dengan memakai karamba maupun disemprot sampai basah kuyup
2. Lebih wadah diisi madu
Lebih cepuk minum buat burung cucak jenggot jadi ada dua cepuk minumnya satu diisi air umum satu lagi diisi air madu.
3. Berikan madu pada pisang
Berikanlah jangkrik yang terlebih dulu dipotong kepala serta kakinya lantas dimasukan jahe yang dipotong kecil seukuran butir pur ke badan jangkriknya.
4. Sedang untuk bikin nada burung cucak jenggot terdengar lebih kristal dapat dengan jalan : Berikanlah air teh yg tidak demikian manis digabung dengan 1/2 potong perasan air dari jeruk nipis, diberikan 2 kali satu minggu.

Sahabat Tinggal Menerapkan Tips trik diatas supaya perawatan burung Cucak Jenggot sahabat berhasil, insaaloh dengan melakukan tips diatas burung sahabat bisa berhasil dan malahan bisa jadi juara kontes ,hehe aamiin. sampai disini dulu untuk postingan kali ini , semoga bisa bermanfaat bag isahabat semuanya.

perawatan harian cucak jenggot,cucak jenggot,perawatan cucak jenggot,burung cucak jenggot,Burung kores,trik merawat anakan cucak jenggot jd juara,cucak jenggot jantan dan betina bagus mana,cra istimewa merwat cak jenggot agar cepat gacor juara,cara merawat burung jenggot harian,tujuan pengembunan cucak jenggot

Advertisement
Rahasia Perawatan Harian Cucak Jenggot | admin | 4.5