Racikan Ampuh Pakan Burung Kenari Agar Cepat dan Rajin Gacor Ngerol

Tuesday, January 24th, 2017 - Kenari
Advertisement

Semua Kicau Mania akan mencari racikan ampuh pakan Kenari agar cepat dan rajin gacor ngerol, yang memang pakan pun sangat berpengaruh pada kualitas suaranya. Dan lagi, nutrisi pakan burung pun harus sesuai dengan kebutuhan burung tersebut. Pasalnya kesehatan pun sangat menunjang kicauan dari burung tersebut. Yang tentu saja hal ini perlu anda ketahui dan diperhatikan sebagai pecinta burung mungil yang satu ini.

Meski memang perawatan rutin pun merupakan salah satu kegiatan yang harus anda lakukan sebagai Kicau Mania. Seperti jadwal mandi, berjemur, kebersihan kandang dan juga kegiatan lainnya. Namun untuk pakan memang ada beberapa faktor yang harus anda perhatikan, dimana memang ada pakan rutin yang bisa dikonsumsi setiap hari secara rutin. Dan ada makanan atau pakan tambahan yang sering uga disebut dengan EF/Extra Food.

Dan hal tersebut merupakan nutrisi tambahan yang mampu memberikan nutrisi guna menjaga stabilitas tubuh dari burung tersebut. Dan racikan ampuh pakan burung Kenari agar cepat dan rajin gacor ngerol merupakan gabungan dari pakan rutin seperti Canary Seed dan EF yang seimbang. Dan EF tersebut bisa dapatkan dari beberapa jenis berikut.

Advertisement

Racikan Ampuh Pakan Burung Kenari Agar Cepat dan Rajin Gacor Ngerol

Racikan Ampuh Pakan Burung Kenari Agar Cepat dan Rajin Gacor Ngerol

Racikan Ampuh Pakan Burung Kenari Agar Cepat dan Rajin Gacor Ngerol

Sayuran Dan Buah Segar – Kita sangat mengetahui bahawa sayur dan buah buahan segar memiliki kandungan vitamin dan berbagai nutrisi yang baik. Maka dari itu, sebagai penunjang pemberian pakan selingan ini akan sangat baik bagi pertumbuhan dan kesehatan burung. Namun perlu anda ketahui juga bahwa untuk lebih variatif dan membuat burung tidak kebosanan, buah dan sayur bisa dilakukan secara bergilir. Dan Sayur dan buah yang umumnya disukai burung Kenari antara lain:

  • Kubis
  • Sawi
  • Wortel
  • Jagung Muda
  • Selada
  • Mentimun
  • Apel Merah
  • Pisang
  • Jeruk
  • Pepaya

Protein Hewani – Untuk nutrisi yang ini sebenarnya cukup banyak jenis untuk bisa diberikan, namun umumnya yang jenis yang disukai adalah telur puyuh dan ulat hongkong. Hanya memang harus benar benar anda perhatikan, dimana jangan pernah memberikan telur yang sudah busuk. Dan juga untuk ulat hongkong diyakini dapat menimbulkan katarak, maka pemberian pakan ulat ini harus dibatasi dan tidak berlebihan.

Biskuit/Bubur Bayi – Dan yang terakhir ini adalah alternative dengan kombinasi makanan bayi. Meski bukan untuk hewan peliharaan namun kita sangat mengetahuinya bahwa makanan bayi memiliki nutrisi yang terbilang lebih lengkap. Namun perlu diketaui bahwa cara pemberiannya tidak diseduh atau diberi air. Melainkan cukup dibubukan atau dalam bentuk serbuk yang dicampurkan di tempat makan sang burung.

Sekian dari kami, yang tentunya ulasan ini masih jauh dari sempurna. Namun mungkin kami masih bisa berharap dengan adanya ulasan mengenai racikan ampuh pakan burung Kenari agar cepat dan rajin gacor ngerol diatas bisa membantu.baca juga artikel mengenai obat alami burung pleci diare

pakan racikan kolibri,harga vitamin burung kenari,Pakan racikan burung kolibri,pakan racikan kenari biar gemuk,racikan pakan kowul,pakan racikan untuj anis merah,cara cepat konin biar gemuk,vitamin agar kcer gemuk,cara cepat biar murai gemuk,biar konin cepat gemuk

Advertisement
Racikan Ampuh Pakan Burung Kenari Agar Cepat dan Rajin Gacor Ngerol | admin | 4.5