Perawatan Harian Yang Tepat Untuk Burung Kolibri Supaya Gacor

Friday, December 18th, 2015 - Kolibri
Advertisement

Supaya Burung Kolibri Rajin Bunyi, Burung Kolibri merupakan burung yang sangat unik dengan paruh yang panjang dan body yang langsing ini sekarang banyak sekali peminatnya karena burung ini sekarang mulai naik daun, perlu sahabat ketahui juga burung ini ada 3 jenis yaitu burung kolibri ninja,burung kolibri muncang,dan kolibri kalapa. yang paling banyak digemari untuk dipelihara yaitu burung kolibri ninja dan kolibri muncang. burung kolibri ini meskipun bodinya kecil tapi suaranya bisa menggetarkan nusantara ,hehe, burung ini biasanya dijadikan masteran dengn burung-burung yang besar seperti kacer,anis merah,murai batu.untuk menemani berkicau supaya lebih gacor.

burung ini termasuk burung madu yaitu burung yang sering menghisap sari-sari madu dari bunga-bunga dihutan dan dari pohon-pohan yang tumbuh disekitar lingkungannya, seandainya sahabat mau memelihara burung ini sahabat perlu mengetahui apa saja pakan yang harus diberikan supaya burung ini tidak stress dan tetap stabil dan terjaga serta yang tadinya tidak bunyi jadi rajin bunyi. berikut dibawah ini penulis akan share pengalamnya cara perawatan harian yang tepat untuk perawatan burung kolibri:

Setingan/Perawatan Harian Burung Kolibri :

1. Tiap-tiap pagi hari burung dikeluarkan dari rumah seputar jam 06. 00 pagi agar burung memperoleh hawa fresh serta embun pagi.
2. Seputar jam 07. 00 burung dimandikan lewat cara disemprot memakai sprayer dengan stelan lembut janganlah lupa campur shampoo burung yang dapat membunuh kutu serta kuman juga sekalian menghaluskan bulu burung. Lantas jemur seputar 2 jam-an lantaran kolibri termasuk juga burung yang sukai suhu panas.
3. EF teratur harian untuk kolibri wulung dapat diberikan berbentuk ulat hongkong 3 ekor (upayakan berikanlah ulat hongkong yang berwarna putih, yakni ulat hongkong yang tengah ubah kulit/molting) berikanlah ulat hongkong itu 3 ekor pada pagi hari serta 3 ekor lagi pada saat sore hari, kroto dapat juga diberikan dengan ukuran cukup secuil saja. Buah pisang kepok atau pepaya dapat juga kita berikanlah juga sebagai EF.
4. Sesudah usai dijemur air minumnya kita ubah dengan yang baru serta berikanlah vitamin yang pas untuk burung teman dekat sehari-hari serta satu minggu sekali kita berikanlah suplemen penggacor burung. Madu atau air gula dapat pula kita berikanlah di tempat kusus serta diberikan bertukaran setiap harinya, mengenai untuk air gula kita dapat membuatnya sendiri dengan perbandingan 1 air panas : 4 gula putih lantas kita dinginkan dahulu saat sebelum diberikan ke burung.
5. Untuk kolibri wulung ada sedikit ketidaksamaan dalam soal makanan bila dibanding dengan type kolibri yang lain yang umumnya cuma ingin makan madu atau air gula saja, untuk kolibri wulung bakal ingin juga mengonsumsi voor bubuk bila kita memberikannya.
6. Saat malam hari burung dikerodong serta kita dapat memasternya dengan nada masteran dari hp kita.

Advertisment

Gambar Burung Kolibri Ninja

lakukan langkah-langkah diatas secara kontinyu dan jangan pernah berubah setingan, karena kalau berubah burung akan shock dan mengalami perubahan yang tadinya sudah gacor juga bsa berhenti. insaaloh dengan langkah diatas burung kolibri sahabat bisa jadi rajin bunyi. butuh waktu dan keuletan dalam memelihara burung kolibri ini apalagi kalau sahabat membeli kolibri dari ombyokan.

semoga tips Merawat Kolibri ini bermanfaat bagi sahabat semuanya, jangan lupa terus berkunjung ke situs caramerawatburung.com untuk update info-info seputar burung yang begitu renyah sajiannya.

salam kicau kolibrimania

kolibri ninja gacor,ciri kolibri ninja jantan yang masih muda,harga tengkek udang,kolibri wulung,umur kolibri ninja,perawatan kolibri wulung,ciri kolibri ninja jantan,burung kolibri wulung,makanan kolibri,kolibri

Advertisement
Perawatan Harian Yang Tepat Untuk Burung Kolibri Supaya Gacor | admin | 4.5