Mudahnya Merawat jalak Nias Supaya Rajin Bunyi Bicara

Sunday, December 20th, 2015 - Jalak
Advertisement

Rahasia Merawat Burung Jalak Nias, Burung yang satu ini adalah burung yang sangat kuat sekali karena tahan dari berbagai serangan penyakit,,malahan umur burung ini bisa bertahan hingga puluhan tahun, semakin lama burung ini semakin bagus suaranya.tapi sahabat perlu mengetahui itu juga tergantung dari cara perwatan hariannya yang dilakukan sipemilik burung tersebut.

Nah kali ini penulis akan membocorkan Rahasia Merawat Harian Burung Jalak Nias Supaya Gacor, penulis mengetahui rahasia ini dari salahsatu pemiliki jalak nias di daerah penulis burungnya sudah gacor dan sudah lama sekali.

Gambar Burung Jalak Nias

Advertisment

1. burung dimandikan tiap-tiap pagi seputar jam 7. 30.
2. Kerjakan penjemuran sepanjang lebih kurang 1-2 jam.
3. Siapkan makanan yang cukup seperti buah-buahan, Pisang, Pepaya serta voer paket yang berkwalitas yang bagus untuk burung.
4. Berilah makanan penambahan (EF : Extra Fooding) jangkrik tiap-tiap pagi 2 – 3 ekor serta sore demikian pula 2-3 ekor, dapat pula ditambah dengan ulat hongkong cukup satu sendok makan untuk 2-3 hari serta berikanlah kroto juga sebagai variasi type EF yang lain yang dapat juga serta diperbolahkan.
5. Kerjakan pemasteran sesuai sama selera seumpama nada murai, nada cucak ijo.
6. Serta yg tidak kalah utama yaitu buat situasi di sekitar rumah diupayakan ramah pada burung. jauh dari predator yang bikin burung tak stres.

Setelah mengetahui cara perawatan harian, sahabat juga harus mengetahui Pasaran Harga Burung Jalak Nias ini ,sekitar 100rb-150rb. untuk yang sudah gacor sekitar 400rb-500rb.

tambahan: burung jalak nias ini merupakan burung yang bisa berbunyi menyerupai suara manuasia, untuk melatihnya Supaya Burung jalak Nias Bisa Berbicara yaitu dengan Memaster Suara Kita di rekam kedalam Hp dan di perdengarkan setiap pagi dan malam hari, insaaloh dengan sabar dan keuletan burung sahabat bisa berbicara, semisal ucapan selamat pagi, Assalamu’alaikum dll.

Oke sahabat mungkin dari penulis dicukupkan sampai disini , semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat semuanya, jangan lupa baca juga artikel mengenai

Perawatan Harian Burung Gelatik Batu Supaya Gacor jinak

jalak nias,makanan jalak nias,rahasia jalak nias,cara merawat jalak nias,perawatan jalak nias,burung jalak nias,makanan burung jalak nias,makanan jalak nias agar gacor,cara merawat burung jalak nias,Pakan jalak nias

Advertisement
Mudahnya Merawat jalak Nias Supaya Rajin Bunyi Bicara | admin | 4.5