Mau Burung Kacer Sahabat Jinak Ikuti Tips ini

Thursday, December 24th, 2015 - Kacer
Advertisement

Supaya Burung Kacer Jinak, Burung petarung ini sangat indah sekali ketika bersuara diarea hutan tempat habitatnya, suaranya sangat merdu dan mendayudayu serta suaranya sangat lantang ketika berhadapan dengan burung jantan kacer lainnya.

Ketika sahabat menangkapnya dihutan otomatis burung ini akan bringas dan tidak akan betah dalam sebuah sangkar kecil yang berkuruan 50cm-50cm ini, biasanya terbang bebas dialam. ketika kita mendekatkan tangan saja burung ini tidak akandiam dan bisa-bisa membuat bulu-bulu burung ini pada berhamburan bertebaran karena tidak mau dekat dengan manusia.

diartikel ini penulis akan share nih supaya burung Kacer tangkapan sahabat dari hutan bisa jinak dalam waktu singkat, tidak perlu menggunakan jampi-jampi ke mbah marijan hehe, yang penting tips dibawah ini bisa sahabat terapkan secara kontinyu,

Advertisment

Gambar Burung Kacer

Tips Menjinakan Burung Kacer dari Hutan:

1.Hari pertama burung dibawa pulang, letakkan terlebih dulu burung ditempat yang sepi serta tenang sepanjang kurang lebih semingguan.
2.Mendekati usai sistem inginalan lingkungan yang barunya, burung dapat mulai digantang ditempat ramai tetapi dengan posisi gantang/cantel yang tinggi.
3.Turunkan gantangan sangkar dirumah sesudah 1 minggu pada gantangan tinggi ditempat ramai, turunkan selalu ketinggian sesudah 1 minggu pada ketinggian pada awal mulanya. Kerjakan cara itu sampai gantangan dalam keadaan ketinggian normal dirumah.
4.Awal-awal keadaan penjinakkan serta inginalan burung dengan lingkungan barunya umumnya bulu serta sisi hidung burung bakal rusak serta terluka.
5.Siapkan senantiasa cepuk air untuk minum yang agak besar, cepuk itu terkecuali untuk minum dapat juga melatih burung untuk mandi sendiri. Bila burung belum ingin mandi sendiri jadi dapat dipancing dengan sprayer air.

Tips diatas sangat mudah bukan sahabat, insaaloh dalam waktu dekat Burung Kacer sahabat bisa jinak malah jinaknya melebihi jinak merpati,hehe. demikian untuk postingan kali ini mengenai Langkah-langkah Menjinakan Burung Kacer, jangan lupa baca juga artikel mengenai

Bagaimana supaya Pleci bisa ngalas Panjang Ngerol

cara membuat kacer jinak tangan,cara menjinakan burung kacer

Advertisement
Mau Burung Kacer Sahabat Jinak Ikuti Tips ini | admin | 4.5