Kombinasi Pakan Harian Burung Cucak Ijo Agar Gacor

Saturday, January 28th, 2017 - Cucak Hijau
Advertisement

Dengan adanya kombinasi pakan harian burung cucak ijo agar gacor ini tentu akan lebih memudahkan para Kicau Mania untuk menampilkan kicauan terbaik burungnya. Pasalnya seperti yang kita ketahui bahwa pakan akan sangat berpengaruh pada stamina dan juga kesehatan burung tersebut. Alhasil burungmampu berkicau dengan lantang karena tidak memiliki beban kesehatan ataupun stamina yang tidak tahan lama. Terlebih setelan pakan yang baik, tentu akan memiliki nutrisi nutrisi yang membantu pertumbuhan organ dan juga selnya menjadi lebih baik.

Maka dari itu, sangat tidak mengherankan jika kombinasi pakan harian burung Cucak Ijo agar gacor seperti yang akan kami infokan ini cukup diburu oleh berbagai kalangan. Yang tentu saja kita semua ketahui bahan banyak sekali variasi dari Cucak Ijo dalam berkicau. Dan bahkan memiliki istilah yang cukup banyak seperti ngebren, nyrecet, nembak, ngekek dan yang istilah lainnya. Untuk itu, bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai hal ini, simak ulasan yang sudah kami siapkan berikut.

Kombinasi Pakan Harian Burung Cucak Ijo Agar Gacor

Kombinasi Pakan Harian Burung Cucak Ijo Agar Gacor

Kombinasi Pakan Harian Burung Cucak Ijo Agar Gacor

Advertisement

Buah Segar – Pakan alami yang satu ini memang cukup penting untuk burung yang satu ini, karena memang di habitat aslinya pun burung burung ini mengkonsumsi pakan alami. Namun tentunya perlu anda ketahui bahwa pakan tersebut haruslah variatif untuk menghindari kebosanan pada burung tersebut. Dan juga perlu anda ketahui bahwa kebersihan dan kesegaran buah haruslah terjaga, pasalnya hal tersebut sangat mampu menjadi pengganggu pencernaan burung kesayangan anda.

Hindari buah yang sudah mulai busuk atau tidak segar, dan juga cucilah terlebih dahulu buah untuk menghindari zat racun pestisida yang terkandung di pakan tersebut. Bagi anda yang ingin tahu akan beberapa buah yang umumnya disukai olah burung antara lain:

  • Pisang
  • Aple Merah
  • Pepaya
  • Jeruk

EF/Extra Food – Sedangkan yang satu ini adalah pakan yang diyakini memiliki nutrisi tambahan lain, dan umumnya berupa protein. Namun perlu anda ingat juga bahwa protein berlebihan akan memberikan dampak kurang baik untuk burung tersebut. Maka dari itu, hindari pemberian berlebihan dan berikan secukunya sebagai pakan tambahan. Dan bagi anda yang ingin mengetahui pakan tambahan pada umumnya yang digemari oleh Cucak Ijo, antara lain

  • Orong Orong
  • Ulat Hongkong
  • Kroto
  • Jangkrik
  • Ulat Bambu

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, umumnya ulat bamboo bisa diberikan di waktu pagi atau sore hari. Sedangkan untuk ulat hongkong, jangan terlalu banyak karena bisa menimbulkan gangguan mata atau lebih dikenal dengan katarak. Sedangkan untuk kroto, sesuaikan juga dengan cuaca sekitar burung. Pasalnya kroto mampu meningkatkan suhu badan burung yang berakibat pada burung stress, tidak merasa nyaman dan juga rentan Over Birahi. Dan untuk Jangkrik, patahkan bagian kepala kaki dan juga sayap sebelum diberikan, karena mampu mencederai kerongkongan burung.

Dan yang terakhir adalah Voer sebagai pakan rutin, dimana hal ini bisa anda pilih produk yang memiliki nutrisi terbaik untuk burung anda. Yang tentu saja harus anda ingat bahwa intensif perawatan burung dan sangkar merupakan kunci keberhasilan dalam memelihara burung. Sekian dari kami, semoga ulasan mengenai kombinasi pakan harian burung Cucak Ijo agar gacor diatas bisa bermanfaat. perlu dibaca juga mengenai artikel mengenai Cara cepat agar pleci cepat gacor

makanan burung holibri,Cara memberi pakan kenarinagar tidak tumpah,cara mengajarkan burung parkit agar makan tidak berserakan,konbinasi cak ijo,makanan burung kolibri paruh panjang,pakan tengkek udang,racikan jamu alami untuk tikukur,ramuan pakan buat tikukur agar gacor

Advertisement
Kombinasi Pakan Harian Burung Cucak Ijo Agar Gacor | admin | 4.5