Inilah Rahasia Cara Merawat Burung Cendet Cepat Gacor

Thursday, October 6th, 2016 - Cendet
Advertisement

Tips Supaya Burung Cendet Rajin Bunyi, Burung Cendet atau Pentet dalam istilah bahasa sunda burung toed kenapa dalam bahasa orang sunda orang yang banyak bicara disebut toed karena bicara sana-sini.begitupula burung cendet burung ini sangat rajin sekali bunyi dan bisa mengikuti semua suara burung yang ada di lingkungannya. Burung ini merupakan burung yang figter karena badannya yang tegap serta ekor yang panjang.burung ini sekarang mulai banyak dipelihara dirumah-rumah karena cukup dengan satu burung cendet ini bisa memiliki berbagai suara burung, seperti suara burung kenari,suara burung cucak ijo bisa di ikuti olehnya. namun itu tidak lepas dari cara perawan harian dan cara memilih burung cendet tersebut. biasanya burung cendet yang sering dipelihara yaitu burung cendet jantan.sahabat perlu mengetahui juga burung cendet itu terbagi dari dua jenis ada burung cendet dari jawa yang khas dari madura dan yang satu lagi burung cendet dari priangan. oke sahabat langsung saja untuk perawatan hariannya .

Setingan Harian Burung Cendet Supaya Gacor dan Jinak:

-Saat pagi hari jam 07. 00 burung diangin-anginkan di teras. Jam 07. 30 burung dimandikan (karamba mandi atau semprot, tergantung pada rutinitas semasing burung).
-Bersihkan kandang harian. Ubah atau imbuhkan voer serta air minum.
-Berikanlah jangkrik 4 ekor pada cepuk ef. Jangan sempat dahulu berikanlah jangkrik dengan selekasnya pada burung.
-Penjemuran bisa diakukan sepanjang 1-2 jam/hari mulai jam 08. 00-11. 00. Sepanjang penjemuran, baiknya burung tak tengok burung sejenis.
-Setelah dijemur, angin-anginkan kembali burung itu diteras sepanjang 10 menit, lantas sangkar dikerodong.
-Siang hari hingga sore (jam 10. 00-15. 00) burung bisa di master dengan nada master atau burung-burung master.
-Jam 15. 30 burung diangin-anginkan kembali diteras, bisa dimandikan bila perlu.
-Berikanlah jangkrik 2 ekor pada cepuk ef.
-Jam 18. 00 burung kembali dikerodong serta di perdengarkan nada master sepanjang hidup istirahat hingga pagi harinya.

Gambar Burung Cendet

Supaya Burung Cendet Gacor dan nurut serta jinak

Advertisment

tips diatas harus terus dilakukan secara konsiten supaya burung Cendet sahabat bisa gacor bunyi yang bagus, tanpa perawatan yang konsisten burung cendet sahabat tidak akan ada perubahan. semoga tips diatas bisa membantu sahabat semuanya yang sedang membutuhan setingan atau tips perawatan burung cendet.

agar cendet gacor sepanjang hari,cara mengobati luka pada paruh cendet,cendet papua,cara merawat pentet biar gacor terus,perawatan harian cendet biar gacor,cara merawat cendet biar gacor,cara merawat cendet biar gacor terus,cara menyembuhkan luka pada cendet,cara menggacorkan pentet,cara merawat burung pentet biar gacor

Advertisement
Inilah Rahasia Cara Merawat Burung Cendet Cepat Gacor | admin | 4.5