Faktor Utama yang Menyebabkan Telur Burung Lovebird tidak Menetas

Monday, September 19th, 2016 - LoveBird
Advertisement

Setelah penulis kemarin positing mengenai Jenis Burung Lovebird yang Paling Mahal, hari ini penulis akan posting mengenai Faktor Utama yang menyebabkan telur lovebird tidak menetas. seiring dengan berjalannya waktu pamor burung akan berubah-ubah. yang dulunya burung plcei yang sedang naik daun, sekarang gantian untuk yang naik daun yaitu burung lovebird.

maka tidak heran untuk harga burung lovebird banyak yang menjadi naik, untuk mengetahui harga burung lovebir terbaru sahabat bisa baca diartikel sebelumnya. kita kembali ke topik, semakin banyaknya peminat kini burung lovebir banyak yang menangkarkan untuk diindustrikan atau dijadikan ladang bisnis. yang bisa menambah pemasukan uang dapur supaya tetap ngepul.hehe

tapi sahabat perlu memperhatikan ketika kita akan menangkarkan burung lovebird, jangan sampai saat kita menangkarkan -menjodohkan burung lovebird tersebut sudah susah payah segenap kemapuan dilakukan siang dan malam, eh tau-taunya telur yang dierami burung lovebird tersebut tidak menetas atau gagal. pastinya sahabat kecewa bukan kepalang…santai-santai dulu ya sahabat..jangan sampai terjadi seperti itu. dibawah ini penulis akan memberikan infromasi mengenai :

Advertisment

Faktor-Faktor penyebabnya Faktor Utama yang Menyebabkan Telur Burung Lovebird tidak Menetas:

faktor-utama-yang-menyebabkan-telur-burung-lovebird-tidak-menetas

1. Penyebab yang pertama yaitu Bakteri
dengan adanya bakteri yang masuk kedalam telur burung lovebird tersebut, akan menyebabkan gagalnya telur lovebird menetas. jadi diusahan untuk menjaga kebersihan dilingkungan sangkar burung lovebird, supaya bakteri tidak mudah masuk.

2. Penyebab yang kedua yaitu gangguan Extern
yang ini perlu disikapi dengan cermat juga, faktor yang menyebabkan gagalnya burung menetas yaitu ada gangguan dari area luar seperti tikus, kucing, semut yang mengganggu proses mengerami. makanya sahabat perlu menjaga area sangkar burung lovebird dari gangguan hewan-hewan pengganggu.

3.Penyebab yang ketiga yaitu Indukan Burung lovebird yang kurang dewasa (terlalu dini)
faktor gagalnya menetas telur burung lovebird yang ketiga ini diakabiatkan dari sinduknya burung lovebird tersebut yang terlalu muda, jadi kurang profesional kalau dalam istilah manusianya hehe, makanya carilah indukan burung lovebrid yang cukup umur , supaya tidak terjadi gagalnya pengeraman.

itulah 3 faktor utama yang menyebakan gagalnya menetas telur burung lovebird, semoga dengan mengetahui faktor-faktor tersebut minimalnya sahabat tidak sampai gagal dalam penangkaran burung lovebird. demikian yang bisa penulis sampaikan.
salam gacor..

Advertisement
Faktor Utama yang Menyebabkan Telur Burung Lovebird tidak Menetas | admin | 4.5