Cara Paling Tepat Melatih Burung Agar Bersuara Lebih Panjang Ngerol

Saturday, January 16th, 2016 - News
Advertisement

Tips Melatih Burung Piaraan Supaya Bersuara lebih panjang, sahabat paling enak itu menurut penulis pagi-pagi sambil duduk dengerin kicauan burung kesayangan dan minum susu ditemani goreng pisang yang hangat rasanya aduhai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata hehe.

Sahabat penulis pengen nanya sahabat jengkel ga seandainya punya burung yang sahabat pelihara tapi suaranya tidak keras serta pendek? padahal burung udah lama dipelihara malahan burung sahabat sudah diberi berbagai vitamin tambahan supaya burung sahabat bisa berkicau lebih panjang atau ngerol.

mungkin sahabat tidak melakukan hal-hal ini sebelumnya pada burung kesayangan sahabat, apa saja sih tips-tipsnya , berikut penulis akan kasih bocorannya:

Advertisment

Gambar Harga Burung Lovebird

1. Bikin burung lebih aktif serta banyak bergerak saat tengah dijemur, umpamanya dengan memberi satu buah tenggeran saat bakal lakukan penjemuran.
2. Penjemuran dapat dikerjakan sepanjang 2 jam yang diawali pada jam 07 : 00 pagi hingga jam 10 : 00 siang.
3. Melatih dengan memakai kandang umbaran, serta meyakinkan mereka banyak bergerak pada saat ada dalam kandang umbarannya ini.
4. Memandikan seringkali dari umumnya, bila pada awal mulanya cuma dimandikan 1 kali satu hari jadi kesempatan ini mereka mesti dimandikan sejumlah 2 – 3 kali satu hari.

tips diatas penulis ambil dari berbagi sumber, smoga tips diatas bisa membantu burung kesayangan sahabat yang tidak bersuara keras dan ngerol, sahabat jangan lupa baca juga artikel mengenai Racikan istimewa untuk Pleci

murai batu ngerol panjang,melatih murai ngerol,melatih kacer bersuara keras,cara agar mb bakalan bersuara panjang,cara agar murai mau ngeroll,agar suara puter lebih keras,cara agar burung bersuara lot,tips murai agar ngerol,cara agar kacer ngerol panjang,agar murai ngerol panjanh

Advertisement
Cara Paling Tepat Melatih Burung Agar Bersuara Lebih Panjang Ngerol | admin | 4.5