Cara Merawat Burung Lovebird Harian Supaya Cepet Ngekek

Tuesday, December 15th, 2015 - LoveBird
Advertisement

Cara Merawat Burung Lovebird Harian, Merawat burung Lovebird tidak terlalu sulit karena burung ini sangat mudah sekali perawatannya. Burung ini mudah jinak sekali dan mudah sekali untuk ditangkarkan. ada beberapa tahapan untuk perawatan burung Lovebird ini baik dari segi kandang dan segi pakannya.Burung Lovebird terkenal dengan suara ngekeknya, yang begitu enak didenger untuk para pecinta burung. malahan sekarang banyak sekali kontes burung lovebird hampir disetiap tempat.

Berikut untuk tips supaya Burung Lovebird panjang Ngekeknya: sebelumnya perlu diketahui juga Ada 2 aspek yang bikin Lovebird rajin bunyi atau gacor serta ngekeknya panjang :
1. Aspek Keturunan
Untuk sisi ini memanglah kerap berlangsung perbincangan ada yang katakan aspek keturunan itu hanya 40-50% pengaruhnya, tetapi ada pula yang katakan mutlak aspek keturunan yang bikin Love bird ngekeknya panjang serta gacor.
2. Aspek Lingkungan
Umpamanya : kandang maupun situasi tempat yang dihuni burung tersebut. dari mulai bentuk kandang, posisi kandang, kebersihan kandang yang paling utama, hingga bakal memberi dampak baik untuk burung.
Gambar burung Lovebird

Adapun perawatan harian yang standar untuk burung Lovebird:

  1. Pagi hari Burung Lovebird dikeluarkan dari dalam rumah di gantang di area tempat untuk diangin-anginkan. sekitar pukul 07.00 sd.07.30.
  2. Pada Pukul 07.30 Kandang Burung dibersihakan ganti pakan yang sudah lama dan ganti juga air minum dengan yang baru supaya burung tetap fits.
  3. Setelah itu burung kita semprot memakai semprotan spray yang sudah banyak tersedia di toko burung, mandikan burung mulai dari body hingga kepala secara teratur, supaya burung lebih rapih dan mengkilap jangan lupa air untuk memandikan burung di kasih shampo khusus burung.
  4. Setelah beres dimandikan burung digantang untuk berjemur sampai pukul 10.00 biarkan dalam waktu itu burung berjemur.
  5. Setelah beres di jemur burung di bawa ke tempat teduh semisal di bawah pohon atau di halaman rumah, biar burung terasa adem.
  6. Untuk Tambahan berikan beberapa Extra Pooding semisal Jagung,Kangkung,atau bisa juga buah apel.tahap memberikanya di gilir setiap hari supaya burung tetap sehat.
  7. Jangan Lupa Burung Lovebird dimaster dengan nada-nada burung semisal Kenari,Ciblek,atau bisa juga dengan suara jangkrik supaya irama yang dimilik Burung Lovebird kita beraneka ragam.

Cara Seting harian diatas akan berhasil kalau kita kontinyu untuk melakukannya, karena butuh waktu bukan 1atau 2 hari supaya burung Lovebird kita bisa ngekek panjang. itulah sahabat caramerwatburung.com yang bisa disampaikan semoga bisa membantu sahabat semuanya. jangan lupa terus berkunjung ke blog kesayangan sahabat ini. baca juga artikel sebelumnya mengenaiCara Merawat Burung Kacer Harian Supaya Cepat Gacor.

Advertisment
penyebab lovebird ngekek pendek,eggfood lovebird,egg food untuk lovebird,kandang kapsul,egg food lovebird,lovebird bodi pendek,jenis lokvebt,cara merawat lakbet biar cepet jinak dan rajin bunyi,trik sirtu gantang,cara gantang lb di rumah

Advertisement
Cara Merawat Burung Lovebird Harian Supaya Cepet Ngekek | admin | 4.5