Cara Merawat Burung Kacer Harian Supaya Cepat Gacor

Monday, December 14th, 2015 - Kacer
Advertisement

Cara Merawat Burung Kacer, Sebelum kita ke tahap perawatan supaya Burung kacer Cepat Gacor dan Staminanya tetap Fight kita harus mengenal dulu jenis kacer, ada 2 jenis kacer yang pertama Burung kacer Jawa dan Burung Kacer Priangan. kalau di istilah bahasa sunda Burung Kacer ini yaitu Burung Ciung yang dulu hidup di Hutan namun sekarang hampir punah karena banyak yang Menangkapnya baik di Buru memakai Jaring atau di pikat. dan untuk di tangkar di rumah. kita lanjut kepokok pembahasan semula yaitu Tips Supaya Burung Kacer Suaranya Tetap Merdu dan Gacor. untuk perawatan Burung Kacer semuanya sama baik Kacer Jawa atau Kacer Priangan, berikut penulis akan share:

Panduan perawatan Burung Kacer harian:
Gambar Burung Kacer
– Jam 07. 00wib. burung diangin-anginkan di teras depan rumah hingga Jam 07. 30wib.
– Jam 07. 30wib. burung dimandikan di dalam keramba mandi, atau bisa di semprot dengan mengunakan spray yang lembut, tergantung pada rutinitas yang memiliki burung.
– Bersihkan kandang sehari-hari, ganti atau tambahkan voer dan air minum.
– Berikanlah 3-4 ekor jangkrik pada cepuk EF.
– Penjemuran dapat ditangani selama 1-2 jam sehari-hari mulai jam 08. 00wib. – 11. 00wib, sepanjang penjemuran, baiknya burung tak saksikan burung sejenis.
– Setelah dijemur, angin-anginkan kembali burung itu diteras selama 10 menit, lalu sangkar dikerodong.
– Siang hari sampai sore hari jam 10. 00wib. – 15. 00wib. burung dapat di masterkan dengan suara master atau burung-burung master.
– Jam 15. 30wib. burung diangin-anginkan kembali diteras, dapat dimandikan jika perlu, lalu berikanlah jangkrik 2 ekor pada cepuk EF.
– Jam 18. 00wib. burung kembali dikerodong dan di perdengarkan suara master selama hidup istirahat sampai pagi harinya.

Tambahan Untuk Perwatan Burung Kacer Harian:

Advertisment
  • Berikan Buah-Buahan yang baik semisal Pepaya, Apel dan Pisang dengan kombinasi EF supaya burung tetap stabil.
  • Jangan pernah memberikan jangkrik yang langaung dari tangan Anda.Sebaiknya Harus diletakkan di tempat jangkrik pakan EF.
  • 1 sendok makan kroto 1 kali seminggu diberikan pagi hari ketika Burung Kacer Belum dijemur.

Sekian info mengenai artikel Cara Merawat Burung kacer Supaya Tetap Gacor dan Tetap Sehat, jangan lupa terus kunjungi situs kesayangan sahabat ini situs caramerwatburung.com, jangan lupa baca juga artikel sebelumnya mengenai cara Merawat Burung Anis Merah Supaya Gacor

agar kacer gacor sepanjang hari,cara menangani kacer mogok makan pur,tips cara melihara burung haur priangan,agar kacer gacor spajang hari,cara merawat burung haur priangan,cara merawat burung haur,Kacer periyangan supaya gacor,cara cepa dan mudah bikin kacer gacor sepanjang hari,pilih burung kacer harian gacor,goci kaki gepeng tp belum ngeplong

Advertisement
Cara Merawat Burung Kacer Harian Supaya Cepat Gacor | admin | 4.5