Cara Merawat Burung jalak Suren Supaya Cepat Gacor

Wednesday, December 16th, 2015 - Jalak
Advertisement

Tips Merawat Burung jalak Suren Supaya rajin Bunyi, burung jalak suren ini merupakan burung yang sering sekali dipelihara di rumah-rumah karena suaran yang begitu khas dan suaranya begitu keras tapi enak didengar.burung jalak suren biasanya untuk segi perawatanya sangat mudah dan tidak terlalu sulit karena burung ini makananya hanya poer saja sama tambahan EF seperti jangkrik dan kroto saja. itu juga tidak perlu diberikan setiap hari bisa seminggu 3 kali.burung jalak suren termasuk burung yang bisa mengikuti suara burung-burung yang hadir di gantangan atau mudah ikut merekam suara-suara burung lainnya. untuk kisaran harga burung Jalak suren ini semisal untuk Harga bakalan Jantan sekitar 350rb-450rb. dan untuk burung yang sudah gacor dan mompa bisa mencapai 750rb-1juta rupaih tergantung dari segi keunikan burung jalak suren tersebut. bagi sahabat yang ingin mencoba merawat burung jalak suren dari Bakalan berikut penulis akan memberikan beberapa tips supaya burung jalak sureng rajin bunyi dan mompa:

Gambar burung jalak suren

sahabat perlu tau juga ini tips saat membeli jalak suren yang harus sahabat lakukan yaitu proses adaptasi , Sistem adaptasi
Sesudah memperoleh jalak suren di market, baiknya burung disimpan ditempat tenang, jauh dari kesibukan manusia serta hewan. Hal semacam itu untuk menghindar supaya burung tak terlampau kaget serta ketakutan, sekalian berikan peluang menyesuaikan dengan sangkar ataupun lingkungan barunya.
Sistem penyesuaian untuk jalak suren sangatlah utama, lantaran sering burung yang telah jinak serta rajin bunyi juga dapat beralih liar atau tidak sering bunyi karena pemiliknya tak berikan peluang menyesuaikan mulai sejak pertama kalinya dibeli. mungkin ini perlu dilakukan karena sudah beralih pemilik jadi hal ini sangat penting sekali. adapun untuk rawatan hariannya yaitu :

Advertisment

1. memandikan burung, tiap-tiap pagi jam 7 (matahari muali bercahaya) mandikan burung lewat cara semprot gunakan spray atau bila sangat mungkin berilah keramba supaya lebih leluasa mandinya, mandi lebih kurang 1/2 jam saja.
2. Kerjakan penjemuran sepanjang lebih kurang 1-2 jam jam 9. 30 sampai jam 11, manfaat penjemuran supaya lendir dalam paru2nya dapat keluar.
3. Siapkan makanan seperti voer yang berkwalitas dengan kandungan protein serta vitamin seimbang
4. Beriksnlah makanan Extra berbentuk jangkrik tiap-tiap pagi. sore 4-5 ekor, ulat hongkong cukup satu sendok makan untuk 2-3 hari serta berikanlah kroto juga sebagai variasi utamakan saat pagi hari.
5. Kerjakan pemasteran nada, sesuai sama yang di idamkan lantaran jalak suren termasuk juga burung yang dapat menirukan beragam nada.
6. Angin anginkan pada jam 3. 50 hingga 4. 50 sore burung seperti anak anak sukanya main di luar, upayakan di bawah pohon supaya rindang serta udarnya fresh.
7. Kebersihan kandang mutlak mesti di perhatikan setiap hari, jika memang perlu dibikin bersih 2-3 kali satu minggu, serta tiap-tiap malam krodonglah supaya burung dapat beristirahat

Lakukan langkah-langkah diatas supaya burung jalak suren sahabat tetap bagus dan sehat , yang tadiknya belum gacor bisa cepat gacor yang biasa sudah gacor akan terus gacor malah lebih bagus. intinya perawatan yang konsisten dan butuh kesabaran yang extra. semoga artikel mengenai Cara Merawat Burung jalak Suren Supaya Cepat Gacor, bisa bermanfaat untuk sahabat semuanya, baca juga artikel sebelumnya mengenai Rahasia perawatan ciblek supaya cepat gacor.

Jalak sutra,cara membuat jalak suren mompa,cara agar jalak suren cepat mompa,cara melatih jalak suren bisa ngomong,Burung jalak sutra,melatih jalak suren ngomong,cara melatih jalak suren bisa bicara,tengkek jawa,jalak suren agar cepat mompa,membuat jalak suren mompa

Advertisement
Cara Merawat Burung jalak Suren Supaya Cepat Gacor | admin | 4.5