Cara Memilih Burung Lovebird Supaya Bagus Untuk Bibit

Monday, December 21st, 2015 - LoveBird
Advertisement

Tips Memilih Burung Lovebird, Burung lovebird burung paruh bengkok yang lucu serta unik suaranya dengan ciri khasnya yaitu suara ngekek yang panjang, untuk sebagaian orang yang tidak mendengarkan suara burung mungkin tidak akan suka karena suaranya berisik banget hihi,,beda lagi dengan orang-orang yang menukai suara burung pasti ada kebahagian tersendiri ketika burungnya ngekek.

Bagi Sahabat yang akan memelihara burung lovebird ini sahabat harus mengetahui beberapa kriteria untuk memilih burung lovebird ini, supaya sahabat tidak kecewa saat membeli burung.

Gambar Burung lovebird bibit

Advertisment

berikut penulis akan share tips memilih bibit lovebird yang baik:

yang paling utama yaitu dari Segi Fisik Burung lovebirdnya:

1.Kepala burung Lovebird (labet) besar, dari sini kita telah dapat mendeteksi bila Lovebird yang seperti ini mempunyai mental atau nyali yang besar.
2.Postur tubuh Lovebird kita tentukan yang tengah dengan perbandingan pada leher, ekor, kaki serta tubuh seimbang serta cocok atau seimbang. Utamakan sisi dada Lovebird itu yang lebat. Janganlah pilih Lovebird yang tubuh serta lehernya pendek.
3.Lalu kita cermati sayap serta kaki, bila sayap mengapit kuat bermakna itu sinyal Lovebird bagus sedang pada kaki Lovebird yang baik bakal mencengkeram dahan dengan kuat baik kaki kiri maupaun kanan. Warna kaki kita abaikan lantaran tak memengaruhi mental Love bird.
4.Cermati gerakan Lovebird, kalu memanglah Love Bird yang Baik jadi bakal bergerak dengan lincah serta gesit.
5.Langkah makan lovebird yang bagus yaitu lahap serta bernafsu besar.
6.Leher panjang padat diisi. ini tunjukkan bahwa burung bakal keluarkan power nada dengan cara optimal.
7.Yang paling akhir cermati bola mata burung yang Baik, bila besar serta bercahaya dengan sorot mata tajam tak seperti mengantuk jadi layak buat anda buat jadi bibit indukan atau buat kontes/lomba LoveBird.

itulah sahabat 7 Tips untuk memilih burung lovebird yang bisa penulis sampaikan, semoga sahabat caramerawatburung.com bisa cermat dalam memilih sebelum membeli burung, semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat semuanya. jangan lupa sahabat baca juga artikel sebelumnya mengenai

Tips Jitu Supaya Burung Kacer Juara Di Lomba

lovebird,pilih kenari atau lovebird,cara memilih lovebird ngekek panjang,jenis burung kepodang,labet paskun yang bagus,cara memilih lovebird betina yang bagus,cara memilih indukan love bird yg bagus,indukan labet yg baik,cara memilih indukan lovbed yg bagus,tips lovebird bagus

Advertisement
Cara Memilih Burung Lovebird Supaya Bagus Untuk Bibit | admin | 4.5