Cara Memaster Kenari Supaya Cepat Gacor Ngerol

Wednesday, November 2nd, 2016 - Kenari
Advertisement

Mungkin cara memaster kenari supaya cepat gacor ngerol ini banyak sekali metodenya dan setiap orang bisa saja berbeda. Hanya disini kami ingin memberikan sedikit informasi yang lebih dikhususkan bagi mereka yang masih baru dalam komunitas ini. Hanya memang istilah memaster ini memang kerap sekali digunakan mereka yang hobi dalam merawat burung berkicau.

Sedangkan pemasteran bertujuan untuk merangsang pertumbuhan otak burung agar lebih cepat tanggap ata cerdas. Yang tentunya agar mampu lebih mudah untuk meniru atau merekam dalam ingatan kicauan kicauan yang bagus. Maka dari itu, perawatan secara rutin untuk haian pun tidak bisa dilewatkan. Seperti pola pemberian pakan, mandi, jemur dan kebersihan kandang ang harus terjaga.

cara-memaster-kenari-supaya-cepat-gacor-ngerol

Cara Memaster Kenari Supaya Cepat Gacor Ngerol

Advertisment

Pakan memiliki waktu pegantian, terlebih seperti sayur dan telur puyuh yang memiliki masa pembusukkan. Jangan sampai burung memakan makanan yang sudah atau akan busuk, karena akan berdampak pada kesehatannya. Selanjutnya jadwal mandi yang dilakukan pagi dan juga sore antara pukul 07.00 hingga 16.00. yang mana anda bisa menjemurnya setelah dimandikan, maka dari itu lakukan sesudah terbit dan sebelum terbenam.

Kemudian masalah perawatan sangkar burung yang jangan samapi kotor terlebih lagi bau. Hal ini akan membuat burung menjadi tidak sehat, rutinitas dalam membersihkan kandanga harus terjaga. Dan setelah hal hal tersebut dilakukan, barulah kita menuju cara memaster kenari cupaya cepat gacor ngerol sebagai berikut.

Langkah dan Cara Memaster Kenari Supaya Cepat Gacor Ngerol

Isian atau Suara Kicau Kenari – Untuk langkah ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah di internet saat ini. Anda bisa mencari di berbagai situs untuk contoh atau pancingan suara kenari yang ingin diajarkan pada burung anda. Atau dengan burung masteran yang sudah jago dalam berkicau dan ingin di jadikan panutan atau pancingannya.

Waktu Memaster – Hal memaster memang tidak sembarangan, hal ini cukup berpengaruh pada keberhasilan anda dalam mengajari seekor burung. Sebaiknay dilakuakn pagi dan sore hari. Yang saat pagi umumnya dilakukans etelah mandi dan berjemur. Namun biarkan atau sima terlebih dahulu burung ditempat yang teduh. Tunggu beberapa saat kenudian mulai memaster. Sedangkan untuk sore hari, dikala burung beristirahat atau sedang berdiam diri merupakan waktu yang baik untuk memaster. Kemudian lakukan hal tersebut umumnya selama 2 jam dalam sehari.

Kondisi Dan Proses Pemasteran – Pada umumnya langkah yang satu ini mengcover sarang atau istilahnya burung di berikan full kerodong sebelum pemasteran. Lakukan di tempat yang sepi dan hening dan jika menggunakan suara MP3, volume jangan terlalu keras. Sedangkan jika menggunakan burung lain jarak dari sangkar ke sangkar harus diperhatikan jangan terlalu dekat atau terlalu jauh. Serta lakukan pemasteran dimulai saat burung sudah mulai mampu memakan biji bijian.

Demikianlah ulasan yang bisa kami berikan pada kesempatan ini, namun seperti yang sudah kami singgung mengenai metode. Setiap master mungkin memiliki cara yang berbeda, namun tentunya hal tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Semoga langkah dan cara memaster kenari supaya cepat gacor ngerol ini bisa bermanfaat. baca juga artikel mengenai merawat bakalan gereja

memaster kolibri,agar burung tengkek udang gacor,cara merawat tengkek udang bahan agar gacor,agar tengkek udang ngeplong,cucak udang,tengkek cepat gacor,cara mengacorkan burung love bird,cara memaster kolibri bahan,cara memaster cito,toed erih

Advertisement
Cara Memaster Kenari Supaya Cepat Gacor Ngerol | admin | 4.5