Cara Jitu Atasi Burung Pleci Salto dengan Mudah

Sunday, January 22nd, 2017 - Pleci
Advertisement

Cara jitu atasi burung Pleci salto memang terbilang mudah, namun tentunya bagi orang yang mengetahuinya. Pasalnya jika kita elum mengenal burung ini dengan baik tentu hal tersebut bisa menjadi kesulitan tersendiri. Meski memang saat ini banyak sekali alternative lain dalam mendapatkan sebuah wawasan. Akan tetapi tidak semua orang bisa mendapatkannya secara lengka dan detail.

Dan pada kesempatan yang baik ini, kami ingin mencoba untuk berbagi dengan anda semuanya para Kicau Mania pemula khususnya. Dimana memang terkadang burung yang satu ini memiliki kadar interaksi yang berlebihan atau bisa dikenal dengan over interactive. Dan hal ini tentu akan membuat cukup bingung para pemilinya. Karena perilaku dari sanga burung pun bisa jadi sebuah masalah dikemudian haris jika tidak segera diatasi.

Namun sebelum kita mengulas mengenai cara jitu atasi burung Pleci salto dengan mudah ini. Akan lebih baik jika kita mengenal terlebih dahulu alasan umum dari burung yang satu ini melakukan hal tersebut. Dengan begitu, kita pun akan mengerti akan cara yang harus kita tempuh atau lakukan. Yang mana perilaku demikian umumnya dilakukan oleh banyak burung Pleci yang terbilang belum jinak.

Advertisement

Bisa terjadi jika burung tersebut belum merasa nyaman dengan lingkungan barunya atau bisa saja pleci tersebut sedang stress. Dengan begitu anda harus memberikan kenyamanan bagi burung tersebut. Lalu bagaimana membuat burung tersebut nyaman, tentu saja dengan cara jitu atasi burung Pleci salto dengan mudah seperti berikut.

Cara Jitu Atasi Burung Pleci Salto Dengan Langkah Mudah

Cara Jitu Atasi Burung Pleci Salto dengan Mudah

Cara Jitu Atasi Burung Pleci Salto dengan Mudah

Pola Tangkringan – Pola penempatan tangkringan memang harus disesuaikan dengan keinginan serta kenyamanan burung peliharaan kita tentunya. Dan selain itu, burung salto ini dikarenakan loncatan yang tinggi sehingga burung jumpalitan. Maka dari itu, buatlah tangkringan dengan jarak yang tidak terlalu jauh dan beberapa tingkatan. Dengan begitu, pergerakan burung lebih bisa terminimalisir yang lama kelamaan akan terbiasa.

Tutup Jeruji Atas – Beberapa Pleci memang sering kali melompat dan bertengger di jeruji bagian atas sangkar. Dan hal tersebut pun merupakan awal mula Pleci salto, maka dari itu anda bisa mengakalinya dengan menutup bagian tersebut. Untuk anda yang memiliki sangakr bulat bisa memanfaatkan kepingan CD bekas untuk dikaitkan di bagian atas. Namun bagi anda yang memiliki sangkar kotak bisa membuatnya secara manual menggunakan mika.

Pemberian Karet – Dan cara yang terakhir adalah membuatnya lebih sulit untuk melakukan atraksi tersebut. Cara nya cukup dengan membentangkan secara horizontal menggunakan karet gelang yang diyakini lebih aman untuk menjaga lompatan pleci yang terlalu tinggi. Meski emmang banyak yang menganjurkan menggunakan benang ataupun senar nilon, namun hal tersebut masih beresiko pada Pleci anda.

Dan itulah informasi yang bisa kami berikan pada kesempatan ini, akan tetapi tentunya asih banyak trik lain yang bisa menjadi solusi anda. Hanya memang tidak mungkin jika kita ulas dalam satu ulasan saja, yang mungkin akan ada cara jitu atasi burung Pleci Salto lainnya untuk penambah wawasan anda, semoga bermanfaat.baca juga ya artikel lebih jos nih mengenai Mengobati jalak yang sakit pernapasan

perawatan pleci dakun bali,Harga burung prenjak putih bahan,paruh murai luka,burung kecil yang banyak diminati 2017,harga burung pleci juara termahal,cara mengobati luka pada atas paruh murai,luka pleci dekat paruh,masalah luka di paruh pada murai,mengobati luka di paruh murai

Advertisement
Cara Jitu Atasi Burung Pleci Salto dengan Mudah | admin | 4.5