Burung Yang Bakal Trend Dan Banyak Dicari Tahun 2017

Tuesday, October 25th, 2016 - LoveBird, Murai Batu, Pleci
Advertisement

Trend Burung 2017.Semakin lama, semakin banyak perhatian yang diberikan pada berbagai jenis burung kicau yang terdapat di berbagai tempat di negeri ini. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pesona burung-burung kicau ini begitu menarik, terlebih ketika mereka bersaut-sautan untuk memamerkan kicauannya masing-masing atau sekedar berinteraksi antar burung.

Cukup dengan melihat tingkahnya yang melompat-lompat atau beterbangan dalam sarang, kita mungkin sudah terhibur. Ditambah dengan kicauan yang merdu, tentu hal ini bisa menjadi hobi baru yang menyenangkan. Nah, karena ketenarannya, brung kicau juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan tambahan atau bahkan pokok yang cukup menjanjikan. Selama tren masih terus berkembang, maka bisnis burung kicau juga dipercaya akan masih terus bergeliat.

Apakah Anda termasuk ke dalam golongan orang-orang yang tertarik pada prospek ini? Jika Anda memang tertarik untuk menjadikan burung kicau lahan bisnis, perhatikan tren burung kicau kedepannya, utamanya pada tahun 2017. Berikut ini adalah sejumlah burung kicau yang diperkirakan akan tren pada tahun depan.

Advertisment

Murai Batu

murai-batu-trend-2017

Murai batu Burung Yang Bakal Trend Dan Banyak Dicari Tahun 2017

Spesies burung yang satu ini dikenal mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Karena itu, burung Murai Batu juga tidak mudah stres dan cenderung mudah untuk dijinakkan. Meskipun begitu, Murai Batu juga dikenal sebagai burung petarung yang cukup kuat. Dia memiliki kecenderungan ego yang tinggi yang dapat dilihat ketika dia bertemu dengan burung lain dari spesies yang sama.

Meskipun begitu, Murai Batu cukup banyak disukai oleh penggila burung kicau. Di tahun ini saja, Murai Batu sedang naik daun. Kemungkinan besar, Murai Batu masih akan menanjak popularitasnya di tahun 2017.

Pleci

burung-pleci-tren-burung-2017

Burung Pleci Yang Bakal Trend Dan Banyak Dicari Tahun 2017

Burung Pleci juga diprediksi menjadi salah satu burung kicau favorit di tahun 2017. Burung yang didominasi warna bulu hijau dan hijau kekuningan pada seluruh tubuhnya dan lingkaran putih di sekitar matanya ini memiliki karakter yang cukup unik, terlebih ketika dia akan diikut sertakan dalam sebuah kontes burung kicau.

Beberapa burung Pleci harus diisolir dari burung lain sebelum ikut serta dalam sebuah kontes. Justru pada saat ini, burung ini akan lebih rajin berkicau dan melatih suaranya. Setelah masa isolasi selesai, Anda bisa mengembalikannya ke tengah-tengah burung lain untuk mempersiapkan diri sebelum kontes. Namun uniknya, terdapat burung Pleci yang harus digabungkan dengan burung Pleci betina pasangannya dalam satu sangkar sebelum dikonteskan.

Lovebird

lovebird-tren-burung-2017

Burung Lovebird Yang Bakal Trend Dan Banyak Dicari Tahun 2017

Sepertinya Lovebird masih akan meyedot perhatian kicau mania di tahun depan. Lovebird memiliki karakter yang juga sangat unik. Terdapat sejumlah karakter berbeda yang ditunjukkan oleh Lovebird. Beberapa Lovebird yang dikonteskan menunjukkan karakternya yang akan menyesuaikan kualitas kicauan dengan pesaingnya, semakin bagus kicauan yang dia dengarkan, maka semakin bagus pula miliknya.

demikian sahabat untuk postingan mengenai Burung Yang Bakal Trend Dan Banyak Dicari Tahun 2017, semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya, jangan lupa baca juga artikel mengenai Harga Burung Ciblek terbaru

info prospek burung kenari di th 2017,thn 2017 apa pleci akan redup,burung ngetren 2017,harga pleci tasik,pamor kicauan yg naik di pasaran 2017,batu akik 2017,Burung tren 2017,jenis burung yang akan naik daun 2017,harga burung kicau yg naik 2018,burung yang akan tren di tahun 2017

Advertisement
Burung Yang Bakal Trend Dan Banyak Dicari Tahun 2017 | admin | 4.5