Burung Kacamata Macet Bunyi Lakukan Terapi ini

Friday, December 25th, 2015 - Pleci
Advertisement

Cara Mengobati Pleci/kacamata yang tidak berbunyi, Burung kecil unik yang selalu dipelihara hampir setiap pecinta burung ini kini menjadi primado lagi ditahun 2016 ini. sedikit surpei penulis burung ini sepertinya akan mulai punah dialam liar karena banyak sekali para penangkap burung di hutan maupun di area kebun milik warna yang setiap hari selalu menangkap burung, baik memakai jebakan ataupun memakai kandang jebakan.

sepertinya untuk cucu kita tidak akan melihat burung kacamata lagi yang ada di hutan ataupun yang ada di kebun, melaikan akan melihat dipasar burung atau di rumah rumah warga.

Memelihara burung kacamata tidak terlalu sulit karena burung ini bida diberi pakan buatan seperti pur kering yang halus dan juga bisa diberi pakan buah-buahan pisang dan buah yang lainnya.

Advertisment

Memiliki burung Pleci yang Ngalas Panjang ,gacor serta ngerol itu idaman para plecimania, tapi ketika burung macet bunyi itu hal yang sangat menjengkelkan dan membuat pemilik burung stress. karena burung andalanya tidak mau berbunyi apalagi kalau burung ini sering dibawa untuk kontes.

Gambar Burung Pleci

tenang saja penulis akan memberikan beberapa tips nih supaya burung Pleci sahabat yang tidak bunyi atau macet bunyi akan dikasih tips dari penulis supaya kembali Bunyi lagi malahan bisa lebig gacor dan ngerol. berikut untuk tips Supaya Pleci tidak Macet Bunyi:

1. Burung pleci digantang dengan pleci lain yang telah jadi dalam jarak berdekatan sepanjang 1 jam
2. Sesudah 1jam berdekatan burung pleci di pisahlah dari pleci lain sejauh 15 meter
3. Bir4hi burung pleci bakal nampak saat anda memisah burung pleci itu dari koloninnya
4. pagi hari sesudah mandi serta di beri makan burung dimasterkan dengan mp3
5. malam hari burung juga dimasterkan dengan mp3 nada burung pleci
6. Burung pleci di jemur pada jam 8 hingga jam 10 sepanjang dua jam-an dapat pula 9-11
7. janganlah lupa kasih kroto juga ya itu harus lho..
8. Ajak jalan-jalan burung anda kerumah rekan yang juga mempunyai pleci untuk digantang berbarengan (hal semacam ini beresiko positif pada psikologi burung pleci ada, lantaran memperoleh situasi baru tempat baru serta mungkin saja tema baru). Dengan teratur mengajak jala-jalan minimum 1 minggu sekali atau dapat 2kali satu minggu pasti burung anda cepat buka paruh.

tips diatas insaaloh bisa membantu sahabat semuanya dan bisa membuat burung pleci yang macet bunyi bersuara lagi, demikian sahabat untuk postingan yang bisa penulis sampaikan semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya. jangan lupa baca juga artikel mengenai

Cara Mengetahui Burung Kepodang Jantan Dan Betina

pleci tambak,terapi pleci macet bunyi,burung kacamata,sirtu macet,suara terapi pleci macet,cara terapi burung macet untuk kacamata,terapi pleci,makanan burung kalibri,kalibri macet,cara pleci biar mau bunyi berdekatan

Advertisement
Burung Kacamata Macet Bunyi Lakukan Terapi ini | admin | 4.5