Belajar Mengenal dan Memahami Karakter Burung Lovebird

Saturday, January 30th, 2016 - LoveBird
Advertisement

Mengenal Karakter Burung Lovebird, burung yang jadi primadona tahun 2016 ini akan terus penulis bahas untuk disuguhkan kepada sahabat semuanya supaya sahabat semuanya bias lebih memahami dan bisa lebih mengenal untuk jenis burung lovebird ini.

Burung lovebird atau bahasa disundanya disebuk lakbet ini kini makin menguasai pangsa pasar diseluruh indonesia terutama dipulau jawa dan tepatnya di jawa barat ini, kini makin banyak para penagkar burung, meskipun kata sebaian orang burung lovebird ini sangat sulit untuk dibedakan mana kelamin jantan dan mana kelamin betinanya.

tapi sahabat tidak usah kwatir karena penulis sudah posting mengenai cara membedakan mana burung lovebird betina dan mana burung lovebird jantan. oke kita kembali lagi ke pokok pembahasan utama yaitu mengenai cara mudah menganal karaker burung lovebird, buat sahabat semuanya yang belum bisa mengenal jenis dan karakter atau watak burung lovebird dibawah ini penulis akan suguhkan untuk sahabat semuanya, makanya jangan beranjak dulu kemana-mana, oke sahabat.

Advertisment

Mengenal Karakter burung lovebird

a. Naker
Naker atau ngukur yaitu ciri-ciri tempur burung bakal tampak baik bila lawan di sampingnya lantang serta selalu menyuarakan nada terbaiknya. Bila di dekatnya atau lawan di sampingnya bebrapa umum saja mutunya serta tidak sering menyuarakan suaranya, tampilan burung itu juga condong kurang optimal. Bila mempunyai lovebird dengan ciri-ciri tempur seperti ini, sebisa-bisanya mesti cari info calon lawan di sampingnya dengan cara kwalitas sepadan. Jadi, burung yang kita punyai dapat diinginkan tampak optimal.

b. Lambat start serta menanti lawan bunyi
Ada lovebird yang didapati berkwalitas baik, namun kerap terakhir menyuarakan suaranya. Hal semacam itu lantaran lovebird mempunyai rutinitas keluarkan bunyi sesudah lawan di sampingnya melepas nada. Bila telah seperti ini ciri-ciri tempurnya, diakali dengan menggantungkan sangkarnya terakhir. Bila perlu, kita baru menggantungkan sangkarnya waktu juri telah mulai masuk arena kontes.

c. Segera tancap gas
Seringkali ada ciri-ciri tempur lovebird yang tancap gas. Waktu sangkarnya digantung, segera saja nada trecetannya ngocor. Bila ciri-ciri tempurnya telah seperti ini, upayakan senantiasa terakhir untuk menggantungkan sangkarnya, seperti lovebird lambat start. Ya, sedikit pura-pura ‘budek’ telinganya bila disoraki kicau mania lain serta koordinator juri yang sudah mengetahui kepura-puraan kita.

setelah sahabat membaca artikel diatas semoga bisa menjadi acuan serta ilmu baru untuk sahabat pecinta burung semuanya, terutama bagi sahabat yang senang sekali memelihara burung lovebird. demikian yang bisa penulis sampaikan semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel mengenai Cara Perawatan cucak ijo mabung

salam redaksi..

karakter lovebird berdasarkan warna,settingan lovebird paruh merah,karakter lovebird paruh merah,karakter lovebird,cara memahami karakter lovebird,memahami karakter lovebird,Burung lakbet,karakter burung lovebird,cara mengetahui karakter lovebird,perawatan lovebird paruh merah

Advertisement
Belajar Mengenal dan Memahami Karakter Burung Lovebird | admin | 4.5